Jumat, 18 Januari 2019

Tips Bermain Free Fire Garena

Tips Bermain Free Fire Garena

  1. Gunakan peralatan dan senjata yang penting Saja
Seperti pada permain survival shooter lainnya, pemain game ini akan memiliki ras ransel yang dapat memuat peralatan maupun senjata yang dapat digunakan dalam pertarungan. Namun perlu diingat bahwa kapasitasnya terbatas sehingga sebaiknya membuang peralatan yang tidak penting.
2. Jangan Lama-lama di tempat terbuka
Apabila kamu berdiam diri dan kelamaan di tempat terbuka maka akan mudah diserang serta dikalahkan musuh. Untuk itu, kamu dapat terus berlari atau bersembunyi sementara di suatu tempat hingga kondisinya kondusif dan mampu menyerang balik musuh.
3. Simpan Amunisi yang ditemukan
Dalam permainan ini terdapat beragam senjata, mulai dari kelas ringan hingga berat. Senjata-senjata ini pun memiliki amunisi yang berbeda. Nah, biasanya amunisi ini akan ditemukan di beragam tempat seiring dengan berjalannya permainan.
Untuk itu, Gadgeter sebaiknya menyimpan amunisi yang ditemukan untuk berjaga-jaga apabila senjata yang ditemukan cocok sehingga dapat langsung digunakan untuk menghantam musuh-musuh di sekitarnya
4. Pastikan Semua Peralatan penting sudah dimiliki
Untuk bertahan hidup dalam game ini kita membutuhkan peralatan penting, mulai dari senjata, pelindung kepala, pelindung tubuh, senjata, dan masih banyak lagi. Setelah semua dirasa cukup maka kita dapat siap bertempur di arena yang sesungguhnya.
5. Perhatikan Minimap
Pada permainan ini, Minimap merupakan salah satu fitur yang penting untuk memberitahukan keberadaan ancaman. Apabila Gadgeter diserang pemain musuh maka dapat melihat Minimpas. Biasanya tanda kedip-kedip dengan warna merah akan memberitahukan mengenai arah tembakan berasal. Selanjutnya kamu bisa menyerang balik atau kabur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar