Senin, 28 Januari 2019

Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend,

4 Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend,

1. Lineage 2 Revolution

Buat para gamers yang sering nongkrong di warnet, tentu tidak asing dengan game yang satu ini. Game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) ini awalnya memang game PC yang bernama asli Lineage 2.
Namun sepertinya sang developer tidak mau ketinggalan panen keuntungan di game versi mobile, sehingga di awal Maret 2018 ini, Netmarble selaku publisher mengeluarkan permainan ini versi mobile.
Sepertinya Netmarble tidak salah prediksi, tiga bulan pasca launching versi mobile, Lineage 2 Revolution kini menjadi salah satu game paling laris di playstore, dengan jumlah unduhan mencapai 5 juta download. Kamu sudah mencoba?

2. PUBG MOBILE

Sama seperti Lineage 2 Revolution, Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile juga berangkat dari game PC yang melakukan transimgrasi ke versi mobile. Game bertemakan perang dengan skema kemenangan bertahan hidup sampai akhir pertandingan ini, menjadi salah satu game favorit saat ini.
Kepopuleran PUBG Mobile bisa dilihat dari jumlah download di playstore. Sampai tulisan ini dibuat, game perang ini berhasil menarik hati gamers dengan jumlah download mencapai 10 juta kali.

3. Garena Free Fire

Untuk game yang satu ini, banyak gamers yang mengatakan sebagai game PUBG Mobile versi ringannya. Yah, sebab secara garis besar baik dari tampilan dan peraturan permainan, Garena Free Fire sangat mirip dengan PUBG Mobile.
Letak perbedaan kedua game ini hanya di grafik dan nama-nama dari senjata dan perlengkapannya. Meskipun game ini tidak jauh berbeda dengan PUBG, namun Free Fire masih banyak peminatnya.
Biasanya sih pemain Free Fire ialah mereka yang tidak suka game berat seperti PUBG, atau memang gadget mereka belum support PUBG.

4. Arena Of Valor, pesaing berat mobile legend

Buat kamu pecinta game bengenre MOBA, tentu sudah kenal dong dengan game yang satu ini, Arena Of Valor atau sering disebut dengan AOV. Game ini memang digadang-gadang sebagai pesaing berat mobile legend.
Secara umum, AOV dan Mobile Legend memiliki konsep game yang sama. Mungkin letak perbedaan ada pada grafik, jenis hero, dan nama-nama hero. Konon katanya sih para fans AOV dan Mobile Legend sering berseteru tentang game MOBA apa yang paling bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar