Senin, 11 Februari 2019

PUBG ada di PS4?

PUBG Meluncur di PS4 ?







Jakarta - Rumor meluncurnya PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) ke PS4semakin berhembus kencang setelah analis game mengutarakan agenda tersebut akan terjadi pada bulan depan.

Sekitar setahun setelah PUBG resmi dihadirkan di Xbox One, game bergenre battle royale itu tampaknya akan diluncurkan untuk konsol lain dalam waktu dekat. PlayStation 4 (PS4) jadi perangkat yang dimaksud.

Hal tersebut disampaikan oleh analis video game Daniel Ahmad. Ia mengatakan bahwa game yang awalnya dirilis untuk platform PC itu akan diboyong ke konsol besutan Sony itu pada bulan depan, sebagaimana detikINET kutip dariEurogamer, Rabu (17/11/2018).

Hal ini seakan menjawab sejumlah bocoran yang sebelumnya sudah merebak soal kabar ini. Pada September lalu, sebuah daftar di dewan rating game Korea Selatan menyandingkan PlayerUnknown's Battlegrounds di sebelah tulisan "PS4".
Bluehole, perusahaan asal Negeri Ginseng yang mengembangkan PUBG, sebelum ini memang sudah menyatakan keinginan untuk meluncurkan game tersebut di seluruh platform. PUBG sendiri debut di Xbox One pada Desember 2017 lalu
Sejauh ini, untuk konsol, PUBG memang masih eksklusif untuk Xbox One. Walau demikian, saat itu Microsoft secara terbuka mengatakan bahwa eksklusivitasnya terhadap PUBG memang berjangka waktu, tapi tidak jelas seberapa lama periodenya.

Jika eksklusivitasnya hanya berlangsung selama setahun, maka diperkirakan 12 Desember 2018 akan menjadi tanggal meluncurnya PUBG ke PS4. Menarik untuk ditunggu apakah game tersebut benar-benar dihadirkan ke konsol yang penjualannya sudah melampaui PS3 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar